PUBG Mobile 3.5 siap menghadirkan tema beku dengan berbagai elemen menarik seperti snow tigers, mammoth, item bertema musim dingin, skin glacier, dan banyak lagi. Update sebelumnya, PUBG Mobile 3.4, telah memanjakan para pemain dengan fitur transformasi menjadi werewolf dan vampire. Di tengah keseruan ini, bocoran terkait update PUBG Mobile 3.5 mulai beredar di internet. Dalam pembaruan ini, PUBG Mobile akan membawa tema Frozen yang akan menggantikan tema Crimson Moon saat ini.

PUBG Mobile 3.5 Update: Apa yang Akan Kita Lihat?

Level Infinite mengungkap berbagai pembaruan dalam acara Gamescom LATAM 2024. Dalam update terbaru PUBG Mobile ini, pemain akan disuguhkan tema beku dengan senjata baru, peningkatan gameplay, serta sejumlah pembaruan lainnya dibandingkan update sebelumnya. Selain itu, update ini juga akan menghadirkan PUBG Mobile A10 Royale Pass dengan mode baru Metro Royale, serta beberapa fitur menarik lainnya seperti WOW.

Elemen tambahan yang bisa kita harapkan di update ini meliputi snow tigers, mammoth, dan kemampuan luar biasa yang mirip dengan fitur pada update 3.4. Pemain akan dapat menunggangi punggung snow tigers di dalam game. Ada kemungkinan update ini akan diberi nama Frozen Tundra, dan seperti versi 3.4, akan terdapat Ice Fortress—sebuah kastil es di mana pemain harus mengalahkan monster es serta musuh mitologis lainnya.

Selain itu, ada juga kemungkinan kehadiran elang dalam update ini yang memiliki kemampuan pemantauan mirip drone. Update ini juga akan membawa winter crates dan skin glacier.

Peluncuran update ini telah dikonfirmasi oleh pihak franchise dan akan dirilis pada November 2024. Spekulasi menyebutkan bahwa update ini akan mulai dirilis pada akhir minggu kedua November. Semua informasi lain mengenai update ini masih dirahasiakan, namun kita bisa berharap mendapatkan detail lebih lanjut menjelang tanggal peluncurannya.